Program Hamil Agar Mendapatkan Anak Laki-Laki atau Perempuan

Apakah Anda Ingin Program Hamil Agar Anak Laki-Laki atau Perempuan ?

Setelah menikah tentu untuk program selanjutnya adalah mendapatkan sang buah hati, orang tua biasanya sangat menginginkan bayi laki-laki sebagai anak pertama. Entahlah, ada banyak faktor yang mempengaruhi itu, tetapi ada juga yang menginginkan anak perempuan yang pertama.

Sebenarnya ada banyak cara agar bisa hamil bayi laki-laki atau perempuan. Ada beberapa langkah-langkah yang harus dilakukan, termasuk di antaranya menjaga pola makan. Nah, menjaga pola makan di sini dipercaya dapat mempengaruhi jenis kelamin si jabang bayi.

Tips agar bisa hamil anak laki-laki dengan mengonsumsi makanan berikut:
Yang harus dikonsumsi oleh pihak pria :
  1. Konsumsi kafein yang cukup
  2. Konsumsi buah kiwi
Yang harus dikonsumsi oleh pihak wanita :
  1. Ubi, ubi jalar, serta buah-buahan seperti pir dan pisang.
  2. Jangan lupakan tomat
Yang harus dikonsumsi oleh pria dan wanita:

1. Makanan tinggi kalori. Para ahli mengatakan bahwa makanan tinggi kalori dapat menghasilkan bayi laki-laki. Sebaliknya, jika kurang kalori maka akan cenderung menjadi anak perempuan.

2. Acar. Hal ini disebabkan oleh acar yang memiliki kandungan natrium sangat tinggi dan diperlukan oleh bayi laki-laki.

3. Apel. Buah ini memiliki banyak nutrisi yang dapat memicu lahirnya bayi laki-laki. Tiap 100gram apel mengandung 159mg potasium, 8mg vitamin C dan 73 UI vitamin A. Semua itu adalah nutrisi yang paling dibutuhkan untuk mendukung konsepsi bayi laki-laki.

4. Alpukat. Apabila makanan Anda kurang mengandung kaori, alpukat bisa menjadi solusi. Akan tetapi jangan dikonsumsi berlebih karena mengandung lemak yang cukup tinggi. Dapat menyebabkan kelebihan berat badan.

5. Brokoli. Sayuran ini memiliki antioksidan yang tidak hanya dapat meningkatkan kekebalan sang buah hati, namun juga membantu menurunkan asam lambung dan melancarkan jalannya sperma ke ovarium. Lingkungan yang asam akan menghambat peluang hidup sperma

Berikut Program Hamil Mendapatkan Anak Perempuan :
Pemilihan Waktu Yang Tepat Untuk Bercinta
Untuk mendapatkan anak perempuan maka hubungan intim sebaiknya dilakukan 3 hari menjelang ovulasi, dan tidak bercinta lagi sesudahnya. Sehingga saat ovulasi, sperma Y sudah mati dan hanya sperma X yang akan membuahi sel telur.

Posisi Bercinta (Berhubungan Intim)
Tidak ada posisi berhubungan intim khusus untuk mendapatkan anak perempuan, yang penting adalah dengan tidak melakukan penetrasi terlalu dalam, karena sifat sperma X yang lambat tetapi tahan lama, maka perjalanan sperma yang tidak terlalu cepat akan menguntungkan sperma X karena sperma Y sudah lebih dulu mati sebelum mencapai tujuan.

Mengatur Waktu Orgasme
Bila menginginkan anak perempuan, suami boleh lebih dahulu orgasme sebelum istri, sehingga kondisi kemaluan yang masih asam diharapakan dapat membunuh sperma Y sebelum mencapai sel telur, dan hanya sperma x yang akan membuahi sel telur.

Makanan Penunjang
Agar bisa mendapatkan anak perempuan maka dianjurkan untuk memperbanyak mengkosumsi Kalsium serta Magnesium, karena kedua zat tersebut dipercaya dapat menarik sperma X. Untuk sumber kalsium dan magnesium bisa didapatkan dari susu, sayuran (wortel, terong, bawang, mentimun, seledri) serta buah-buahan seperti apel, pir dan strowberi.

Itulah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk pengantin baru yang ingin segera memilki sang buah hati, yang paling utama adalah berusaha dan jika tidak sesuai dengan keinginan kita syukuri baik itu laki-laki atau perempuan.
Belum ada tanggapan untuk "Program Hamil Agar Mendapatkan Anak Laki-Laki atau Perempuan"

Poskan Komentar