Ramuan Obat Tradisional Liver Yang Ampuh


Obat Tradisional Liver Yang Alami - Hepatitis atau sering disebut juga liver memiliki 3 jenis penyakit yaitu hepatitis A, B dan C. Ketiga kondisi memiliki resiko yang sama dan berbahaya jika tidak dilakukan pengobatan sejak dini, komplikasi bisa saja terjadi jika anda terlambat melakukan pengobatan.

PENYEBAB PENYAKIT LIVER

Dari banyaknya kasus penyakit liver paling umum disebabkan oleh virus/bakteri yang menyebabkan infeksi pada organ hati biasanya akan menimbulkan gejala seperi peradangan, perut bengkak, sakit kuning, mengalami diare, muntah dan 5L. Virus ini sangat mudah menyebar dari penderita satu ke penderita selanjutnya melalui berbagai hal.

Beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan penyebaran virus ini meliputi:
  1. Sanitasi yang buruk.
  2. Kurangnya ketersediaan air bersih.
  3. Mengonsumsi makanan mentah.
  4. Kontak langsung dengan pengidap, misalnya karena hidup serumah.
  5. Memakai dan berbagi jarum suntik.
  6. Berhubungan seks dengan pengidap, terutama seks anal.
  7. Pria yang berhubungan seks dengan sesama jenis.
  8. Bekerja di area yang berhubungan dengan kotoran, misalnya selokan.
Jika anda memiliki resiko yang tinggi terserang penyakit liver sebaiknya anda kenali gajala ciri ciri penyakit liver yang paling umum terjadi, karena jika anda sadar akan gejala tentu itu akan sangat membantu anda untuk mencegah penyakit liver secara alami.

GEJALA PENYAKIT LIVER

Biasanya akan ada dimana masa inkubasi (waktu sejak virus pertama masuk sampai gejala muncul) dan masa inkubasi tersebut berbeda-beda antara Hepatitis A, B dan C. Hepatitis A biasanya membutuhkan sekitar 14-40 hari. Tetapi masa inkubasi yang dialami sebagian besar pengidap penyakit ini sekitar tiga minggu. Hepatitis B berkisar antara 1-5 bulan sejak terjadi pajanan terhadap virus. Hepatitis C adalah dua minggu hingga enam bulan. Gejala yang tidak membahayakan biasanya akan mereda dengan cepat tanpa berkepanjangan dan jika bertambah buruk sebaiknya anda segera periksakan diri untuk melakukan pengobatan atau pencegahan penyakit liver.

Inilah beberapa gejala penyakit yang harus diwaspadai:
  1. Gejala awal yang ringan seperti pusing, mual-mual, muntah, sakit tenggorokan, diare, kehilangan nafsu makan, kelelahan dan nyeri pada otot serta sendi. 
  2. Ketika organ hati Anda mulai terserang, ada beberapa gejala yang akan muncul, yaitu urin berwarna gelap, tinja berwarna kuning pucat, sakit kuning serta pembengkakan hati yang terasa sakit jika perut kanan atas ditekan.
  3. Karena hilangnya nafsu makan berakibat juga pada berat badan anda yang semakin hari mengalami penurunan.
  4. Mengalami Gejala yang menyerupai flu seperti lelah, nyeri pada tubuh, sakit kepala, dan demam tinggi (sekitar 38ÂșC atau lebih) dan Nyeri perut.
  5. Gejala 5L seperti lemah, lesu, lelah, lunglai dan letih akan anda alami.
  6. Sakit kuning (kulit dan bagian putih mata yang menguning).
Beberapa gejala awal yang ringan penyakit liver biasanya mereda dan hilang tanpa melakukan pengobatan apapun dan jika anda mengalami gejala liver yang semakin hari malah tidak membaik sebaiknya anda segera konsultasikan dengan melakukan pemeriksaan untuk mengobati liver sebelum pada kondisi kronis atau akut yang lebih beresiko menimbulkan komplikasi-komplikasi berbahaya.

KOMPLIKASI HEPATITIS A, B dan C
  1. Komplikasi Gagal Hati, Komplikasi ini terjadi ketika fungsi hati menurun drastis. Gagal hati dapat menyebabkan pengidapnya mengalami sakit kuning, mual dan muntah-muntah. Perubahan fisik juga akan terjadi, misalnya rambut rontok, mudah lebam dan berdarah seperti mimisan serta munculnya penumpukan cairan pada perut dan kaki. Penderita gagal hati juga menjadi lebih rentan terhadap infeksi.
  2. Mengalami lagi infeksi hepatitis, Infeksi hepatitis terkadang dapat datang kembali. Kambuhnya hepatitis bisa terjadi lebih dari satu kali setelah infeksi pertama.
  3. Risiko Mengalami Kolestasis, Kolestasis biasanya terjadi pada pengidap hepatitis yang berusia lebih tua. Kondisi ini dapat sembuh dengan sendirinya tanpa pengobatan khusus. Komplikasi ini terjadi ketika cairan empedu menumpuk di dalam hati. Gejala-gejalanya meliputi penurunan berat badan, demam, sakit kuning yang tidak kunjung sembuh dan diare.
  4. Komplikasi Sirosis, Sirosis adalah pembentukan jaringan parut pada hati. Jaringan parut adalah jaringan yang terbentuk setelah sel-sel hati yang awalnya normal, mengalami luka atau radang yang berkelanjutan. Gejala sirosis adalah seperti turunnya berat badan, mual, gampang lelah, gatal-gatal pada kulit dan pembengkakan pada perut serta pergelangan kaki.
  5. Komplikasi Gagal hati adalah kondisi medis yang ditandai dengan ketidakmampuan sel hati untuk beregenerasi, menyebabkan kerusakan hati dan hilangnya fungsi hati. Gejala yang mengindikasikan gagal hati meliputi urin berwarna gelap, tinja yang cair dan berwarna pucat, rambut rontok, sering mengalami mimisan dan gusi berdarah, serta muntah darah. 
  6. Komplikasi kanker hati, kondisi ini menandakan penyakit anda sudah sangat parah karena pada organ hati anda sudah timbul sel kanker yang berkembang secara cepat merusak hati, kanker hati adalah salah satu kanker yang berpotensi fatal. Sementara kanker hati memiliki gejala seperti mual, muntah, sakit kuning, dan penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.

PENCEGAHAN HEPATITIS A, B dan C
  1. Selalu mencuci tangan dengan sabun dan air bersih, contohnya sebelum makan, sebelum mengolah makanan dan setelah ke toilet.
  2. Jangan berbagi barang-barang pribadi seperti sikat gigi atau handuk.
  3. Jangan saling meminjamkan peralatan makan.
  4. Selalu memasak makanan sampai matang dan merebus air sampai mendidih.
  5. Hindari jajan di pedagang kaki lima yang kebersihannya kurang terjaga.
  6. Hindari konsumsi makanan mentah yang berasal dari perairan yang terkontaminasi, misalnya tiram.
  7. Membersihkan dan menutupi luka dengan plester tahan air
  8. Jangan menjadi pendonor darah.
  9. Senantiasa membersihkan ceceran darah dengan obat pembersih rumah tangga.
  10. Jangan berbagi jarum suntik serta barang-barang pribadi.
Beberapa Pilihan Obat Alami Untuk Penyakit Liver :
  • Temulawak

Obat tradisional untuk penyakit liver yang pertama adalah temulawak. Tanaman ini memang sering digunakan sebagsi tips mencegah liver secara alami. Hal ini dikarenakan temulawak memiliki kandungan curcumin yang memiliki khasiat alami sebagai anti inflamasi (anti radang). Selain itu juga sebagai antihepatotoksin yang sangat berguna untuk melindungi hati dari peradangan.

  • Sambiloto
Obat tradisional yang kedua adalah sambiloto atau yang memiliki nama lain zat andrographolid. Adapun fungsi zat ini adalah dapat merusak inti sel tumor dan meningkatkan sel daya tahan tubuh. Selain itu sambiloto juga memiliki manfaat untuk merangsang fagositosis yaitu kemampuan sel dalam bekerja membunuh benda asing seperti bakteri dan virus dalam tubuh.
  • Pegagan
Obat tradisional untuk penyakit liver selanjutnya adalah pegagan. Tananam pegagan ini memiliki kandungan asiaticoside, brahmic acid, natrium, magnesium dan zat samak. Semua kandungan tersebut memiliki peranan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit liver. Selain itu pegagan berperan untuk membantu proses meregenerasi sel-sel liver yang rusak dan kembali menjadi sehat lagi. Adapun cara memanfaatkannya cukup dengan mengambil 15 daun pegagan, lalu rebus dengan 2 gelas air bersih masak hingga mendidih. Setelah dingin baru Anda bisa meminumnya setiap gari dua kali sampai terdapat peruabahan dari penyakit liver yang Anda derita.

Untuk hasil yang maksimal ketiga ramuan herbal diatas bisa dikonsumsi secara rutin dan teratur sebagai obat tradisional liver yang ampuh dan sebagai cara mengobati penyakit liver secara alami dengan cepat tanpa efek samping.

Direkomendasikan bagi anda penderita penyakit liver akut, kronis atau baru gejala anda memiliki peluang sembuh secara total hanya dengan melakukan pengobatan alami dengan mengkonsumsi obat tradisional yang di khususkan untuk mengobati penyaki liver secara alami dan cepat tanpa efek samping.

Sudah banyak penderita yang beralih pengobatan alternatif untuk mengobati liver dan hasilnya jauh lebih maksimal, cepat, aman dan bebas efek samping.

>> Solusi Mengatasi Liver 3 x lebih cepat <<
http://goo.gl/AzDBPT



Belum ada tanggapan untuk "Ramuan Obat Tradisional Liver Yang Ampuh"

Posting Komentar